Inilah Dia Keunggulan Dari Softex Natural Cool

Bagi Anda para wanita super aktif dan sedang kedatangan “tamu bulanan”, sangatlah penting untuk tetap menjaga kesehatan serta kenyamanannya meski sedang deras-derasnya. Nah untuk itu, Softex Natural Cool hadir sebagai solusi terbaik. 

Pembalut yang satu ini mampu memberikan perlindungan ekstra di sepanjang hari dengan sensasi dingin yang menyegarkan. 

Selain mampu memberikan sensasi segar, pembalut ini juga memiliki berbagai keunggulan, seperti diantaranya: 

  1. Mengandung ekstrak daun sirih alami

Keunggulan pertama yang dimiliki pembalut yang satu ini yaitu mengandung ekstrak daun sirih alami didalamnya. Selain itu, sensasi dinginnya pun juga hadir dari bahan alami yaitu daun mintt.

Perlu Anda ketahui kedua bahan tersebut bisa memberikan sensasi dingin sekaligus menjadi antibakteri alami yang mampu secara efektif mengusir bau serta lembab berlebihan meski menstruasi sedang deras-derasnya. 

  1. Desain yang super tipis

Alasan mengapa Softex Natural Cool sangat cocok bagi Anda para wanita yang tetap aktif meski sedang datang bulan yaitu karena pembalut ini memiliki desain yang super slim atau tipis.

Hal tersebut tentunya akan dapat memberikan ruang gerak yang lebih luwes kepada penggunaannya. Namun tenang, meski ekstra tipis daya serapnya tetap maksimal.

  1. Sudah teruji hypoallergenic

Keunggulan selanjutnya yaitu pembalut yang satu ini juga sudah teruji hypoallergenic, lho! Artinya, penggunaanya cocok untuk semua jenis kulit. 

Jadi, bagi Anda yang memiliki kulit yang sensitif sekalipun pun tidak perlu khawatir untuk menggunakannya.

  1. Bersertifikasi halal

Satu yang menarik dari produk Softex yang satu ini yaitu sudah mengantongi sertifikasi halal.  Dengan begitu, bagi Anda wanita muslim tidak perlu ragu untuk menggunakannya. 

Itulah dia beberapa keunggulan yang dimiliki Softex Natural Cool yang perlu Anda ketahui. Selain yang sudah disebutkan diatas, pembalut ini juga tersedia dalam berbagai ukuran. Hal tersebut bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pribadi. 

Adapun beberapa ukuran yang tersedia diantaranya yaitu 23 cm, 29 cm hingga 36 cm. Anda bisa mendapatkan Softex Natural Cool diberbagai tempat pembelian dari mulai minimarket, supermarket hingga di platform-platform kesayangan Anda.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *