Mengapa Memilih Pampers Sweety Silver? Ini Dia Alasannya!

Salah satu brand pampers atau popok bayi yaitu Sweety mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga kita ya, bun! Selain memiliki kualitas terbaik berkat daya serapnya yang maksimal dan anti bocor, brand popok yang satu ini memiliki berbagai varian popok sekali pakai dengan jenis celana maupun perekat salah satunya yaitu pampers Sweety Silver Pants.

Popok celana Sweety Silver Pants memiliki teknologi Diamond Layer Technology. Dengan begitu popok ini mampu menyerap cairan lebih cepat hanya dalam 1 detik. Dengan demikian, pampers Sweety Silver Pants bisa menjadi pilihan tepat bagi si Kecil. 

Soal kenyamanan, popok celana ini tidak perlu diragukan lagi karena memiliki lapisan ekstra lembut dan elastis sehingga pas dengan tubuh bayi dan dapat mengurangi risiko bocor untuk si Kecil yang sedang aktif-aktifnya bergerak.

Tak berhenti sampai disitu, masih ada beberapa alasan lain mengapa Bunda perlu memberikan Pampers Sweety Silver Pants bagi si Kecil, diantaranya yaitu:

  1. Memiliki fitur Wide Back Side

Dengan adanya fitur Wider Back Side, bagian belakang popok lebih lebar dan dapat menutup area bokong bayi. Fitur ini mampu mencegah terjadinya kebocoran meski si Kecil aktif bergerak.

  1. Mengandung aloe vera

Popok ini juga memiliki kandungan aloe vera yang dapat melindungi kulit bayi dari iritasi dan kekeringan. Kandungan lainnya yaitu bacterial controlled mampu mencegah tumbuhnya bakteri. Dengan begitu, kulit si Kecil tetap sehat dan terjaga.

  1. Daya serap tinggi

Disamping fitur-fiturnya, kemampuan daya serap dari popok ini juga tidak bisa diragukan, apalagi dengan permukaannya yang lembut dan tebal. Sweety Silver Pants mampu mengunci cairan agar tidak mudah bocor.

  1. Memiliki fitur keterangan 

Sweety Silver Pants memiliki fitur yang menerangkan bagian depan dan belakang dengan jelas, gampang disobek di bagian kanan dan kiri yang bisa memudahkan Bunda ketika akan membuangnya.

Itulah dia beberapa alasan mengapa Bunda perlu memilih Pampers Sweety Silver Pants untuk si Kecil yang sedang dalam masa aktif bergerak. Setelah melihat informasi diatas, pastikan Bunda tidak salah dalam memilih popok untuk si Kecil, ya!


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *